Roy Hodgson Buka Pintu Bagi Andy Carol Masuk Timnas Inggris

Roy Hodgson Buka Pintu Bagi Andy Carol Masuk Timnas Inggris

infoagen338a.com – Pelatih Timnas Inggris, yakni Roy Hodgson menyatakan bahwa dirinya masih membuka kesempatan kepada striker Andy Carroll untuk ikut membela The Three Lions, tapi dengan syarat dia mampu membuktikan bahwa ia bugar serta kembali bermain produktif.

Pemain 26 tahun tersebut kerap dibekap cedera dalam dua musimnya yang terakhir bersama West Ham United, di mana hal tersebut membuatnya hanya tampil sebanyak 7 kali jika dihitung secara keseluruhan.

Eks striker Newcastle United serta Liverpool tersebut terakhir kali memperkuat timnas pada saat Inggris mengalahkan San Marino dalam babak kualifikasi ajang Piala Dunia tahun 2014 lalu, dan sang manajer mengaku dia masih membuka pintu apabila sang striker bisa memenuhi kualifikasinya.

“Saya tidak pernah menutup pintu kepada dia. Kami sempat mempunyai Rickie Lambert, pemain yang tampil cemerlang bagi timnas, sebagaimana juga ada pemain yang memiliki tipe seperti mereka, dan dia adalah Charlie Austin,” katanya.

“Saya takkan menutup diri, dan saya akan berkata, ‘Kalau Anda tidak termasuk tipe pemain seperti mereka, maka takkan ada kesempatan untukmu’.