Rodrigo Dourado Masih Ingin Memperkuat Internacional

Rodrigo Dourado Masih Ingin Memperkuat Internacional

infoagen338a.com – Rodrigo Dourado, seorang gelandang muda yang membela Internacional menyatakan bahw ia masih fokus untuk membela klub Brasil itu sembari mengatakan bahwa untuk bisa bermain dengan klub semacam Manchester United hanyalah sebuah mimpi belaka.

Pesepak bola berusia 20 tahun tersebut dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford untuk musim panas yang akan datang pasca Metro yang memberitakan bahwa pemandu bakat Setan Merah menonton pertandingan Internacional untuk memantau buruannya dari jarak dekat ketika tim Brasil tersebut tertahan imbang 2-2 atas Cruzeiro di awal bulan April ini.

Mengetahui dirinya menjadi bahan perbicangan, Dourado pun berkata: “Setiap orang pasti akan memimpikan untuk bisa tampil dengan klub klub besar seperti Munich, Chelsea, dan juga Manchester United. Tapi saat ini saya masih fokus sepenuhnya untuk memperkuat Inter dan saya akan bermain profesional. Saya masih sangat fokus berada di sini,” katanya.

Selain melirik Dourado, MU juga disebut memiliki ketertarikan untuk memboyong penggawa Internacional yang lainnya, yaitu Eduardo Sasha.

Mengenai Sasha, pesepak bola 23 tahun tersebut berpaspor Eropa, oleh sebab itu United trak akan mendapati kesulitan agar bisa mendatangkannya kalau mereka sepakat dengan nilai transfer sang pemain.