Robin Van Persie Minta Maaf Untuk Rekannya

Robin Van Persie Minta Maaf Untuk Rekannya

infoagen338a.com – Penyerang dari Manchester United Van Persie mengungkapkan jika dirinya telah minta maaf terkait komentar yang diungkapkan dianggap tidak berkenan untuk rekan setimnya, hal tersebut bahkan diklaim sebagi kritika untuk timnya sendiri.

Pemain dari Manchester United tersebut mengatakan jika timnya bermain tidak sesuai dengan keingiannya dan hal tersebut yang membuat dirinya semakin terpojok pasalnya Robin Van Perise sendiri tidak mungkin bermain tanpa rekan setimnya.

Bahkan komentarnya mengungkapkan jika rekannya kurang impresif dalam pertandingan kontra Olympiacos dan harus menyerah dengan klub asal Yunani tersebut dengan skor 2-0, ini menjadi peringatan untuk skuad David Moyes agar tampil lebh baik lagi dalam pertnandingan leg kedua yang berlangsung di Old Tarfford.

Namun RVP sudah meminta maaf untuk rekannya jika hal tersebut tidak dimaksudkan untuk menyindir atau menyalahkan rekannya, permintaan maaf dari striker tinas belanda tersebut saat berada dilatihan dari setan merah agar tetap yakin jika timnya harus bangkit dari keterpurukan musim ini.