Roberto Firmino Tirukan Potongan Gaya Ronaldo Tahun 2002

Roberto Firmino Tirukan Potongan Gaya Ronaldo Tahun 2002 – Ronaldo Luis Nazario de Lima miliki rambut yang ikonik waktu Piala Dunia 2002. Roberto Firmino juga sempat mengikuti potongan rambut itu.

Piala Dunia 2002 saat itu berjalan di Korea Selatan serta Jepang. Brasil keluar jadi juara serta Ronaldo jadi top score dengan catatan delapan gol.

Ronaldo jadi sorotan beberapa orang pada saat itu. Bukanlah karna kemahirannya dalam membuat bola, yang memanglah telah disadari beberapa orang saat itu. Tapi, Ronaldo datang tidak dengan kepala plontos yang telah jadi ciri khasnya.

Ronaldo tampak di Piala Dunia 2002 dengan style rambut kuncung, yang di inspirasi dari kartun Turna da Monica waktu itu popular di Brasil. Tokoh lucu itu bernama Cascao.

Pria yang saat ini berumur 41 th. itu sempat mengungkap kalau pilihan style rambut itu untuk mengalihkan gosip berkaitan dianya. Dia jemu mendengar beberapa orang selalu membahas cedera paha. Taktik yang sukses pastinya.

Apa yang dipertunjukkan Ronaldo saat itu memanglah banyak ditiru anak-anak kecil di masa itu, meskipun si pemain mengakui sebenarnya tidak sukai dengan jenis itu. Firmino, yang saat itu masih tetap sekitaran umur 11 th. turut mengikuti potongan rambut Ronaldo.

Saya melihat tiap-tiap kompetisi Piala Dunia itu. Saya terbangun pada malam hari untuk menontonnya. Itu yaitu satu diantara peristiwa paling terkesan di waktu kecil saya. Mulai sejak itu, saya telah punya mimpi bermain di Piala Dunia, ” kata Firmino dalam wawancaranya dengan Four Four Two.

” Brasil jadi juara dunia untuk ke-5 kalinya yaitu hal yang indah. Saya bahkan juga memotong rambut saya seperti Ronaldo sebelumnya semi final. Saya betul-betul dalam euforia Piala Dunia serta menikmatinya tiap-tiap detik. Tim itu mengagumkan serta memenangkan titel juara – suatu hal yang Ronaldo kerjakan yang menginginkan saya salin… ” pemain 26 th. itu menyatakan.

Firmino juga akan tampak untuk pertama kalinya di Piala Dunia dengan Brasil. Dia masuk kedalam 23 scuad pilihan pelatih Tite sesudah perform yang oke dengan Liverpool.