Restoran Di Inggris Tutup Karena Stok Ayam KFC Tutup

Restoran cepat saji KFC sangat terpaksa tutup banyak restorannya di Inggris karena kehabisan persediaan ayam.

Cabang restoran yg terdampak ada di lokasi Bristol, Berkshire, Cheshire, Devon, Newcastle, Suffolk, serta Surrey. Seluruh restoran di ruang itu terhalang persoalan pengiriman ayam dengan partner baru.

Pengumuman restoran tutup ditempelkan di pintu-pintu gerai KFC. Beberapa ratus orang juga mengunggah pesan kekecewaan di Twitter.

Ditulis dari The Independent, Sabtu (17/2/2018) , sebagian dari pelanggan yg pernah berkunjung ke gerai KFC pernah memphoto pengumuman itu serta mengunggahnya di medsos.

” Maaf, kami tutup. Kami kirim ayam fresh ke restoran kami, tapi kami mempunyai persoalan dengan pengiriman hari ini, ” demikian tulisan di kertas pengumuman.

” Kami tak mau buka tanpa ada tawarkan menu komplit, tapi kami mau kembali pada penggorengan secepat-cepatnya, ” imbuhnya. Juru bicara KFC untuk Inggris serta Irlandia menuturkan manajemen tengah menggandeng partner baru untuk pengiriman ayam, makanya mesti hadapi sebagian persoalan.

” Memperoleh ayam fresh untuk 900 restoran cukup kompleks, ” tuturnya lewat account Twitter.

” Kami tak kan berkompromi dengan kwalitas, jadi sebagian restoran kami di Inggris tutup, menu dikurangi, atau jam operasional dipersingkat sepanjang minggu akhir, ” imbuhnya.