Reis Dapat Dibawa Barcelona Kala Memainkan Sekumpulan Uji-Coba

Reis Dapat Dibawa Barcelona Kala Memainkan Sekumpulan Uji-Coba – Barcelona sudah menyelesaikan pembelian gelandang belia FC Groningen, Ludovit Reis, pada Kamis (23/5) waktu ditempat. Wonderkid asal Belanda itu dapat memperoleh kontrak saat lima tahun.

Awal mulanya Barcelona sudah ajukan penawaran terhadap Groningen sebesar €2, 5 juta. Tetapi Groningen menampik penawaran itu sebab ingin nilai transfer tambah besar.

Diario Sport seperti diberitakan Football Espana, Barcelona sudah ajukan penawaran baru. Ke-2 pihak setuju di angka €8 juta untuk Reis.

Reis juga telah terbang ke Barcelona untuk menyelesaikan transfer pada Rabu (22/5) waktu ditempat. Dia selanjutnya lakukan tes medis serta lakukan tanda-tangan kontrak berdurasi lima tahun.

Reis dapat dibawa Barcelona kala memainkan sekumpulan uji-coba kala pramusim sebelum faksi club akan memutuskan hari depan pemain berumur 18 tahun itu. Reis kemungkinan dapat diletakkan di team Barcelona B serta diproyeksikan masuk scuad penting team Catalonia semasa depan.

Reis memainkan kiprah bersama-sama team penting Groningen kala berumur 17 di pertandingan menentang Hercules. 1 bulan berlalu, pemain Tim nasional Belanda U-19 itu cetak gol kiprah ke gawang Sparta Rotterdam.

Barcelona Sah Datangkan Wonderkid 18 Tahun
Gelandang kelahiran Haarlem itu keseluruhan telah main dalam 45 kompetisi buat Groningen. Sampai kini dia baru memberikan dua gol untuk team bimbingan Danny Buijs.

Reis adalah pemain ke-2 yg sukses diambil Barcelona melawan pertandingan musim depan. Pemain pertama yg sukses diambil yaitu gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, yg dibawa dengan transfer €75 juta atau sama dengan Rp1, 2 triliun.

Sehabis ini, Barcelona diprediksikan dapat menyelesaikan pembelian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid serta bekas kompatriot De Jong di Ajax, Matthijs de Ligt