Rambut Roro Fitria Akan Di Periksa

Selebritas dunia hiburan Roro Fitria (28) juga akan melakukan tes rambut oleh Polda Metro Jaya.

Hal tersebut disibakkan oleh kuasa hukum Roro, Irsan, pada Kompas. com lewat service pesan singkat pada Minggu (18/2/2018) .

” Hasil urine memanglah negatif. Kurun waktu dekat pihak penyidik juga akan laksanakan tes rambut, karna tes rambut dapat mendeteksi pemanfaatan lebih kurang tiga bln. ke belakang, ” tutur Irsan.

Terlebih dulu, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan menuturkan, pihaknya sudah laksanakan check urine untuk aktris Roro Fitria.

” Akhirnya negatif (konsumsi narkoba) , ” tuturnya waktu dihubungi Kompas. com, Kamis (15/2/2018) malam.

tahap selanjutnya, kata Irsan, pihaknya juga akan menanti hasil tes rambut yang dilaksanakan oleh kepolisian.
” Dari hasil tes rambut itu kami menjadikan basic untuk permintaan rehabilitasi serta kebutuhan pembelaan di pengadilan, ” tutur Irsan.

Walau hasil tes urine negatif, Roro tetaplah ditahan dirumah tahanan Polda Metro Jaya. Hal tersebut untuk lanjutan sistem penyelidikan.
Satu diantara maksudnya adalah untuk menggali info berkenaan kehadiran penyuplai shabu berinisial YK yang sampai saat ini masihlah dalam sistem pencarian.

Dibicarakan terlebih dulu, Roro di tangkap polisi atas sangkaan penyalahgunaan narkotika di tempat tinggalnya di lokasi Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) .

Ia di tangkap disaat tengah menanti sabu yang dipesan dari YK dengan WH jadi penghubung. Dari tangan Roro, polisi mengambil alih suatu telephone seluler, buku tabungan bersama ATM, serta bukti transfer pengiriman beberapa uang pada WH.

Atas sangkaan penyalahgunaan narkotika itu, Roro serta WH didugakan dengan Pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 th. 2009 terkait Narkotika.