PSM Makassar Jaga Tren Positifnya

Robert Rene Albert berupaya jaga tren positif PSM Makassar. Pasalnya, kini PSM Makassar telah berhasil mencatatkan rekor dalam Sembilan pertandingan tidak pernah terkalahkan. Dan ini membuat pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert yakin PSM Makassar bisa jaga tren positif ini. karena murut Robert, ini menjadi salah satu upaya untuk PSM Makassar bisa naik ke posisi atas klasemen.

Dan yang terbaru, hasil yang sangat memuaskan didapatkan PSM Makassar setelah menekuk tuan rumah Barito Putera pada laga lanjytan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presenetd by IM3 Ooredoo, pada tanggal 1 Oktober 2016 di stadion 17 Mei, Banjarmasin. Ini adalah hasil yang sangat sempurna bagi para pemain PSM Makassar untuk bertanding di pertandingan selanjutnya.

Dan harapan mantan pelatih Arema Cronus tersebut, PSM Makassar bisa selalu menang dalam setiap laganya, dan selalu menjaga tren positifnya. Dan yang paling utama, para pemain PSM Makassar selalu bisa bermain dengan tenang baik itu di kandang sendiri maupun di kandang lawan.