Pria Sebagai Ayah Tiri Cabuli Anak Tiri Saat Tidur Bersama Istri Kedua

Pria Sebagai Ayah Tiri Cabuli Anak Tiri Saat Tidur Bersama Istri Kedua – HN (30), masyarakat Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, tega setubuhi anak tirinya yang baru berumur 15 tahun. Insiden itu diadukan dilaporkan istri kedua-duanya yang ibu korban.

“Kita bisa laporan dari kades ada tindak cabul. Kita bergegas ke tempat amankan aktor. Sudah sempat ada kemelut, tetapi tidak berlangsung tindakan massa pada aktor,” kata AKP Pribadi Atma, Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, Jumat (28/6/19).

Di depan polisi, HN mengaku perbuatanya. Dia menyetubuhi anak tirinya lebih dari 3x semenjak Bulan Ramadhan kemarin. Walau didapati telah menikah serta mempunyai dua orang istri, HN tidak dapat meredam keinginan biologisnya.

Atma menerangkan modus yang dikerjakan aktor ialah membujuk serta meneror korban. Tetapi korban yang telah tidak tahan dengan tindakan aktor nekat menceritakannya pada sang ibu.

“Ibu korban kaget dengan tingkah laku suaminya. Selanjutnya insiden ini diadukan ke aparat desa dan kita hadir untuk lakukan penangkapan,” tuturnya.

Selain itu HN akui korban awalannya minta dipijat. Tetapi sebab tidak kuat meredam keinginan, tindakan cabul juga berlangsung. “Ibunya ada samping saya. Sebab rumah kecil, kami tidur bertiga di kamar,” tutur HN pada penyidik.

Sekarang ini polisi masih lakukan kontrol pada HN. Untuk sesaat dia dijaring dengan UU Perlindungan Anak dengan intimidasi di atas 5 tahun penjara.