Presiden Uruguay Akui Italia Sangat Kelewatan

Presiden Uruguay Akui Italia Sangat Kelewatan

infoagen338a.com – Dikabarkan presiden Uruguay yakni Jose Mujica kini kembali memberikan pembelaan kepada penyerang Luis Suarez yang tengah dijatuhi skorsing selama empat bulan oleh pihak FIFA sesudah divonis bersalah dengan menggigit pemain bertahan sentral Italia yakni Giorgio Chiellini.

Bila sebelumnya mengklaim tak bisa menyaksikan terkait dengan insiden penggigitan tersebut, saat ini orang nomer satudi Uruguay itu justru menyalahkan pihak Italia.

“Beberapa orang Italia memang senang memprovokasi serta saat ini mereka terlalu kelewatan.” beber sang Presiden pada wartawan.

“Kalian kerap menyaksikan pelanggaran serta tingkah yang tambah sangat buruk ketika di atas lapangan. FIFA memperlakukan klub-klub dengan cara tidak sama serta memikirkan mereka dapat melaju untuk lolos dengan tak menguntungkan kami cuma lantaran kami negara kecil.”

Pada mulanya pelatih La Celeste yakni Oscar Tabarez juga mengakui sangat terperanjat dengan beratnya sanksi yang dijatuhkan oleh pihak FIFA untuk Suarez serta mengharapkan Chiellini juga diberikan hukuman.