Prabowo Mengimingi Kursi Menteri Agar Partai Pengusung Lebih Semangat

Prabowo Mengimingi Kursi Menteri Agar Partai Pengusung Lebih Semangat – Wakil Ketua Team Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Johnny G Plate menjelaskan perbincangan nama menteri di tim Prabowo Subianto ialah sisi dari taktik. Sebab kepopuleran bekas Danjen Kopassus itu tidak kunjung naik.

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Nasdem itu, Prabowo mengimingi kursi menteri supaya partai pengusung lebih semangat kerja memenangi pasangan capres nomer urut 02.

“Memberi iming-iming akan ada calon menteri yang kelak akan menempati kabinet dengan keinginan lebih semangat. Terutamanya mungkin representasi partai-partai politiknya,” kata Johnny di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (15/2).

Johnny mengaku beda kepopuleran ke-2 pasangan calon seputar 20 %. Hingga, langkah mengusung akan ada pembagian kursi menteri ialah bentuk kepanikan.

“Itu ialah kepanikan serta salah satunya daya dorong dengan memberi keinginan. Termasuk juga harapannya ialah share of power di kabinet,” katanya.

Di Team Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf belumlah bicara masalah menteri. Sebab konsentrasi kampanye. Johnny pun menjelaskan jika Jokowi pilih beberapa orang profesional dalam kabinetnya.

“Di situlah perbedaannya pada kabinet yang akan dibuat oleh Pak Jokowi-Ma’aruf jika amanah dikasihkan. Yakni yang berbasiskan pada kompetensi serta keperluan Indonesia saat yang pas,” tuturnya.