Prabowo Mengemukakan Keinginan Maaf Pada Warga Boyolali

Prabowo Mengemukakan Keinginan Maaf Pada Warga Boyolali – Pengakuan Prabowo Subianto mengenai ‘Tampang Boyolali’ jadi salah satunya rumor politik terpanas minggu ini. Keinginan maaf serta keterangan panjang Prabowo seakan jadi penutup rumor politik yang sekarang juga masuk ranah hukum ini.

Pengakuan masalah ‘tampang Boyolali’ yang viral itu dikatakan Prabowo waktu resmikan Posko Tubuh Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kabupaten Boyolali, Selasa (30/10).

Prabowo mengemukakan keinginan maaf berkaitan pengakuan itu lewat satu video yang di-posting oleh Koordinator Juru bicara Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak. Tegas sekali Prabowo mengemukakan keinginan maaf atas rumor yang sudah sempat viral.

“Jadi, serta ya. Tetapi jika saya, tujuan saya tidak negatif. Tetapi jika ada yang terasa tersinggung, ya saya meminta maaf, tujuan saya tidak semacam itu,” kata Prabowo dalam video yang di-posting Selasa (6/11/2018)

Prabowo juga menuturkan duduk masalah yang sebetulnya. Dia menjelaskan tujuan pengakuan itu menjadi empatinya pada ketimpangan ekonomi di Tanah Air, bukan mengejek penduduk Boyolali.

“Serta tujuannya bukan mengejek, malah empati. Jadi jika saya bicara tampang, tampang di Boyolali, tampang Boyolali, jika di Brebes tampang Brebes. Itu kan selorohnya dalam makna empati saya, solidaritas saya dengan orang.