Prabowo Klaim Lesunya BUMN Dikarenakan Para Elite Yang Doyan Makan Duit Negara

Prabowo Klaim Lesunya BUMN Dikarenakan Para Elite Yang Doyan Makan Duit Negara – Capres nomer urut 02, Prabowo Subianto menyebutkan banyak Tubuh Usaha Punya Negara (BUMN) yang di ujung kemunduran. Ia mengaku, lesunya BUMN karena beberapa elite yang suka makan uang negara.

“Kita lihat BUMN kebanggaan kita, satu-persatu hancur, bangkrut, bertanya saja Garuda pilot-pilotnya, bertanya pertaminan, PLN, bertanya pabrik punya negara, elite itu tidak butuh kau kagumi. Saya tahu satu-persatu, lagaknya saja itu,” tuding Prabowo di kata Prabowo waktu berjumpa relawan di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Minggu (13/1).

Diluar itu, Prabowo pun menyentuh masalah BPJS yang sering menampik pasien. Menurutnya hal tersebut karena praktek sogok menyogok dikerjakan petinggi yang berimbas pada rakyat.

“Jadi seperti petinggi kita upah kecil, sogok menyogok, karena itu banyak rumah sakit nolak pasien BPJS,” lebih ia.

Karena itu jika dipilih, Prabowo janji dapat lebih mensejahterakan kehidupan rakyat Indonesia dari semua masalah ditemui sekarang ini.

“Kalian yang lihat serta rasakan bangsa kita telah sejahtera atau belumlah, kalian yang menjawab, apakah negara yang kau citakan semacam ini? Yang kaya lebih kaya yang miskin lebih miskin?” tutup Prabowo.