Polisi Kinih Tengah Memburu Pelaku Penyiram Air Keras Pada Yuliana

Polisi Kinih Tengah Memburu Pelaku Penyiram Air Keras Pada Yuliana – Nasib tragis dirasakan Yuliana (17) . Dia disiram air keras oleh orang tdk di kenal. Oleh karena itu, muka gadis cantik itu alami luka bakar serius.

Momen itu berlangsung selagi korban melintas memakai sepeda motor di dekat tempat tinggalnya di Jalan Mataram Ujung, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang, Rabu (1/11) sore. Mendadak datang aktor yang mengendarai motor melempar bungkusan plastik yang segera pecah selagi berkenaan korban.

Tidak lama, korban rasakan panas tubuhnya. Tidak cuman muka, cairan itu juga berkenaan lengan, bahu, serta kaki. Pemeran segera kabur dengan kecepatan tinggi.

” Saya sekali lagi jalan, ada orang nyiram air keras ke saya segera lari. Telah gunakan helm masih tetap terkena muka juga dikarenakan plastik itu pecah, ” ungkap Yuliana selagi melapor ke SPKT Polresta Palembang, Kamis (2/11) .

Korban mengakui sejauh ini tdk punya musuh atau mempunyai masalah dengan seorang. Dia memohon polisi menangkap aktor buat mempertanggungjawabkan kelakuannya.

” Tubuh saya jadi cacat. Saya tdk tenang seandainya pelakunya belum juga di tangkap, ” harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengemukakan, laporan korban dapat dilakukan tindakan dengan menyatukan tanda untuk bukti serta saksi di TKP. Dia mengimbau pengendara terus siaga dengan tindakan kejahatan jalanan.

” Kita sistem, semoga ada anjuran buat menangkap aktor,