Polisi dari Polres Kediri Jadi Korban Penjambretan di Matraman

Polisi dari Polres Kediri Jadi Korban Penjambretan di Matraman – Seseorang polisi dari Polres Kediri, Iptu Toni Robi, jadi korban penjambretan di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur. Iptu Toni kehilangan ponselnya saat naik bajaj.

Momen itu berlangsung seputar jam 13.00 WIB, Selasa, (4/9/2018). Waktu itu Iptu Toni, yang menjabat Kanit Laka Polres Kediri, tengah naik bajaj bersama dengan Iptu Supriadi, yang menjabat Kanit Reskrim Polsek Taluk, Blitar.

Toni mengakui tidak diduga bajaj yang ditumpanginya dipepet dua aktor memakai sepeda motor. Lalu aktor itu ambil ponselnya.

“Saya lagi main handphone didalam bajaj, tidak diduga didekati, lantas langsung ambil handphone saya. Aktor ada dua orang, keliatannya masih tetap remaja,” kata Iptu Toni pada wartawan, Selasa (4/9/2018).

Toni menyampaikan dua aktor itu langsung kabur sesudah motor yang ditumpanginya terjatuh. Toni juga memberikan laporan peristiwa itu ke Polsek Matraman.

Kapolsek Matraman Kompol Warsito membetulkan peristiwa itu. Sekarang ini masalah itu langsung diakukan Polsek Matraman.

“Langsung lapor ke Polsek Matraman. Saat ini masih tetap lidik. Telah ya, kelak dikabari lagi,” kata Kompol Warsito waktu diminta konfirmasi terpisah.