Pogba Terlalu Mengurusi Gaya Rambutnya?

Pogba Terlalu Mengurusi Gaya Rambutnya? – Pendapat jika Paul Pogba sibuk mengurusi hal lain selain sepakbola nyatanya tak salah. Bahkan eks mentor dari Pogba, yaitu Warren Joyce, juga turut menyatakan bahwa pemain yang sudah pernah ia latih pada tim cadangan dari Manchester United saat beberapa tahun yang lalu itu lebih sibuk unutk mengurusi model rambut teranyar dibandingkan fokus pada lapangan hijau.

 

Sejak bermain bersama United, entah telah berapa kali dirinya mengganti gaya rambutnya. Beberapa ornament atau ukiran yang khusus ia tunjukkan di rambutnya yang pada memang membuatnya jadi pemain yang nyentrik. Namun pada sisi lain, Paul Pogba dianggap terbuai dengan status sebagai pemain paling mahal setelah didatangkan oleh United dari Juventus.

 

Menjadi tak bagus untuk Pogba sebab ternyata performanya tak terlalu bagus. Beberapa kali dirinya mendapat kritik keran karena permainannya yang tak sesuai dengan dana yang digelontorkan United. Walaupun dapat mencetak gol, Pogba kadang masih mendapat kritik yang tak mengenakkan.

 

Joyce menjadi pelatih tim cadangan untuk United saat tahun 2010-2016 yang lalu. Setelah itu, dirinya menjajal tantangan baru dengan cara menerima tawaran untuk jadi manajer di Wigan Athletic.