Philippe Coutinho Dipandang Tidak Berhasil Di Barcelona

Philippe Coutinho Dipandang Tidak Berhasil Di Barcelona – Philippe Coutinho dipandang tidak berhasil memberi perform terbaik di Barcelona. Pemain Brasil itu dimaksud tidak mendapatkan cinta seperti di Liverpool.

Barcelona memberikan Coutinho dari Liverpool pada Januari 2018 seharga 160 juta euro. Dia jadi rekrutan termahal Blaugrana selama riwayat.

Harga mahalnya tidak berjalan sesuai dengan harapan. Sudah sempat moncer di enam bulan pertamanya, gelandang serang 26 tahun itu kesukaran pada musim penuh 2018/2019.

Coutinho banyak diletakkan jadi winger kiri, share peranan dengan Ousmane Dembele. Situasi itu membuat kesukaran memberi perform terbaik. Keseluruhan, dia cuma cetak 11 gol dari 53 kali penampilannya di semua pertandingan musim ini.

Paling akhir, isu transfer Coutinho mulai tumbuh. Sesudah Barcelona tersisih dari Liga Champions, pemain yang sempat juga main untuk Inter Milan itu beritanya akan di jual.

Bekas kapten Liverpool, Phil Thompson, memberi komentar kondisi Coutinho. Menurut dia, Coutinho tidak berhasil digunakan secara baik oleh Barcelona.

Saya akan kembali mendatangkannya, tetapi itu harus berlangsung saat ini. Anda tidak akan ingin biarkan semacam itu sepanjang 12 bulan . Rasa-rasanya ia masih punyai potensi. Ia kesukaran di Barcelona. Kita memandangnya main di sayap kiri, tetapi ia bukan pemain seperti Neymar,” papar Thompson, pada Sky Sports.

“Ia suka main ditengah-tengah, tempat dimana ia dapat memberikan umpan-umpan tajam serta lakukan suatu pada bola untuk menyakiti lawan. Ia tidak mengerjakannya serta bukan seseorang sayap kiri, tempat dimana ia main di Barcelona. Mereka tidak menyukai ia seperti Liverpool mencintainya,” lebih ia