Pesan Penting Dari AA Gym Untuk Dua Peserta Capres

Pesan Penting Dari AA Gym Untuk Dua Peserta Capres – Selanjutnya pasangan capres-cawapres Pemilihan presiden 2019 jelas. Mereka ialah pasangan Joko Widodo (Jokowi) -Maruf Amin serta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ustad Abdullah Gymnastiar menitipkan pesan terutama untuk banyak calon itu.

” Alhamdulillah satu stage lagi untuk perkembangan negeri kita udah diawali, ” kata Aa Gym, Jumat (9/8/2018).

Diutamakan Aa, yg terutama dalam Pemilihan presiden merupakan demokrasi berjalan dengan sehat, bertanggungjawab serta mendidik warga.

Pemimpin Pesantren Daaurat Tauhid itu berpesan biar pasangan calon presiden serta calon wakil presiden mengontrol pesta Pemilu Presiden dalam situasi fastabiqul khoirot atau bersaing dalam kebaikan.

” Berlomba-lomba kerjakan yg terunggul, kemauan terunggul, gagasan serta ide terunggul, karya fakta yg terunggul serta keteladanan terunggul, ” ujarnya.

” Bukan dengan semangat berlaga atau berhadapan, yg mau sama sama melemahkan, menjatuhkan, serta menaklukkan, ” sambung Aa Gym.

Aa mengimbau meskipun berlaga dalam Pemilihan presiden, ikatan persaudaraan menjadi bangsa mesti masih dijaga. ” Kita ini bersaudara, bukan dengan musuh yang wajib dihancurkan serta nantinya juga tidak bisa saja bangun negeri ini sendirian, mesti dengan kerjasama, ” tuturnya.