Pesan Embay Mulya Syarief Jangan Pernah Da’i Terserang Virus Hoaks:

Pesan Embay Mulya Syarief Jangan Pernah Da’i Terserang Virus Hoaks: – Beberapa da’i serta juara Banten mengumumkan suport untuk pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Bekas cawagub Banten Embay Mulya Syarief membekali beberapa da’i serta juara itu untuk menolong pemenangan.

“Jangan pernah beberapa da’i ini terserang virus hoaks. Ditambah lagi hoaks mengenai negara serta pemerintahan. Jokowi ialah pemimpin yang baik serta riil kerjanya. Serta KH Ma’ruf Amin ialah tokoh yang dapat merangkul umat. Jadi lumrah rasa-rasanya bila kita pilih yang telah riil mutunya,” kata Embay dalam tayangan wartawan yang di terima, Senin (7/1/2019). Deklarasi suport diselenggarakan di Hotel Kekal, Kota Serang, Minggu (6/1) tempo hari.

Embay bicara masalah penyebaran hoaks masalah Jokowi. Ia minta beberapa da’i serta juara pro-Jokowi turut meluruskan hoax-hoax masalah Jokowi.

“Dalam berita hoaks kelihatannya pemerintahan Jokowi banyak kelirunya serta tidak ada benarnya dalam menyuruh pemerintahan Indonesia. Walau sebenarnya yang berlangsung, Jokowi sudah banyak lakukan pergantian untuk Indonesia,” katanya.

Seirama dengan Embay, Mayjen (Purnawirawan) Harry Purdianto yang jadi pembicara di acara itu minta da’i serta beberapa juara berjalan. Ia memperingatkan bahaya perpecahan karena hoaks.

“Jangan pernah persatuan bangsa ini terpecah-belah oleh beradu domba sama-sama bangsa. Yang hal tersebut, akan menyebabkan perpecahan dalam negara. Seperti di Timur Tengah sekarang ini. Indonesia ialah negara multikultural yang dikumpulkan pada sebuah ikatan, yakni negara Indonesia,” tutur Harry.