Persipura Berburu Penyerang

Persipura Berburu Penyerang – Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alvredo Vera, menyampaikan menginginkan menghadirkan penyerang baru untuk mengikuti Boaz TE Solossa serta Ferdinando Pahabol di lini depan.

” Saya masihlah menginginkan memberi satu pemain dibagian depan, ” kata Angel Alvredo Vera seperti diambil dari Pada, Jumat (10/3/2017).

Menurutnya, pemain yang bakal berposisi sebagai penyerang itu mesti memiliki kekuatan tambah baik daripada pemain asing yang ada di skuad tim berjuluk Mutiara Hitam, hingga dapat membawa kemenangan untuk Persipura Jayapura.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengakui belum dapat mengatakan beberapa nama pemain depan yang tengah diincar olehnya. Tetapi masalah gagasan ini, lanjutnya, telah di sampaikan pada manajemen tim yang bermarkas di Stadion Mandala Kota Jayapura, Papua.

” Harapannya manajemen Persipura dapat menyepakati apa yang saya anjurkan terlebih pada posisi pemain depan, ” tuturnya.

Alvredo memberikan saat ini ia tengah menggenjot fisik pemain Persipura Jayapura untuk persiapan Liga 1 yang bakal digelindingkan kurun waktu dekat ini.

Disamping itu, manajemen Persipura tak perpanjang kontrak beberapa pemain. Mereka yaitu Andri Ibo, Jaelani Arey Yekerek Sibi, serta Izac Wanggai.

Sedang penyerang asing Eduard Wilson Junior tengah diperhitungkan apakah tenaganya masihlah diperlukan oleh tim kebanggaan warga Kota Jayapura serta Papua itu.

Tim juara TSC 2016 ini masihlah dipusingkan dengan sponsor yang bakal mensupport mereka hadapi musim baru dengan nama Liga 1.