Persija Gede Widiade Akan Ada Pemain Baru

Persija Gede Widiade Akan Ada Pemain Baru – Persija Jakarta lakukan trial untuk beberapa pemain asing. Beberapa pemain itu datang dari beberapa negara, termasuk juga Belanda serta Brasil.

Selama ini minimal ada nama Isaka Cernak yang udah melakukan tes kesehatan di Persija, meskipun belumlah ada pengumuman resmi sekitar akhirnya.

Menurut Direktur Persija Gede Widiade, masih tetap ada beberapa pemain asing yang juga akan melakukan trial. Persija takkan menyeleksi satu pemain asing untuk satu tempat.

” Kalau pemain asing ada yang tentunya kami kontrak, ada yang trial. Jadi memanglah ada yang belum pula datang sekalipun, jadi besok malam ada tiga yang datang selanjutnya hari Kamis atau Jumat ada dua sekali lagi yang datang, ” ucap Gede, Senin (18/12/2017) .

” Jadi terdapat banyak pemain asing yang bersedia kami trial di tempat yang sama, seperti dari Belanda, Finlandia serta Brasil, ” katanya.

Persija sendiri sekarang ini gencar mencari bek tengah untuk menukar Willian Pacheco. Gede lantas menyatakan kalau pemain untuk tempat itu memanglah jadi prioritas.

” Diluar tempat stopper yang telah kami kontrak, apabila stopper tinggal besok tes medis, fisik, tes lapangan. Kalau tak ada hal yang mencurigakan fisik atau psikis segera kami kontrak. Tapi untuk yang lain-lain mereka bersedia untuk trial, ” tuturnya.