Persib Tanpa Erick Weeks

Persib Tanpa Erick Weeks  –  Persib tidak bakal diperkuat oleh gelandang Erick Weeks pada pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017 lawan Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (11/3/2017).

Erick tidak dapat bermain lantaran masih tetap dalam pemulihan cedera. Hal semacam itu di ketahui dari website resmi club Persib, www. persib. co. id.

Erick mengakui pasrah dengan keadaannya sekarang ini serta pilih konsentrasi untuk memulihkan cedera.

” Saya masihlah cedera. Sekarang ini masihlah jalan, belum dapat bermain, juga kelak lawan Semen Padang, ” tutur Erick, Kamis (9/3/2017), seperti diambil dari www. persib. co. id.

Disamping itu, berkaitan saat depannya di Maung Bandung, julukan Persib, dia menyampaikan bakal menggunakan kontrak serta memberi apa yang dipunyainya untuk Persib.

” Saya tunggulah habis kontrak dahulu, lantas saya balik itu saja. Saya sukai Persib, kebersamaan, telah seperti keluarga sendiri, ” katanya.

” Tetapi, bila club baru, saya mesti bicara dengan agen dahulu, ” ucapnya.

Persib Bandung tidak berhasil mengambil langkah ke final sesudah kalah dari PBFC II lewat adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (5/3/2017).

Maung Bandung bakal melakukan pertandingan perebutan peringkat ketiga melawan Semen Padang yang ditaklukkan Arema FC di babak semi final.