Persib Bandung Sukses Di Stadion Wibawa Mukti

Persib Bandung akhirnya menyudahi permainan terburuknya. Pasalnya Persib Bandung berhasil unggul dalam pertandingan melawan Persiba Balikpapan pada laga lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo pekan ke 21. Ini merupakan hasil yang sangat baik untuk Persib Bandung. Dan disamping itu, Persib bandung juga memakai stadion alternative.

Stadion yang dipakai oleh Persib Bandung adalah Stadion Wibawa Mukti, yang berada di Ckarang, Bekasi. Ini merupakan salah satu stadion alternative bagi Persib Bandung dalam menggelar laga kandangnya. Dan menurut pelatih Persib bandung, Djajang Nurjaman, para pemainnya mampu mengontrol emosi, karena permainan Persiba yang dinilai sangat kasar.

Dan juga pelatih yang kerap disapa Djanur tersebut juga sangat senang bisa menginstruksikan apa yang ia inginkan di pinggir lapangan dan itu semua di dengar dan di terapkan oleh para pemain Persib Bandung. Dan hareapan Djanur untuk Persib Bandung pada laga selanjutnya, agar bisa bermain dengan bagus dan bisa selalu mendapatkan poin penuh.