Persaingan Ketat Timnas Inggris

Persaingan Ketat Timnas Inggris – Manajer Gareth Southgate yakin kalau ada persaingan perebutan yang ketat untuk starting eleven Inggris di Piala Dunia 2018. Itu tampak selesai menaklukkan Kosta Rika.

Inggris menuai kemenangan dalam eksperimen terakhirnya sebelumnya Piala Dunia 2018. Hadapi Kosta Rika di Elland Road, Jumat (8/6/2018) dinihari WIB, Inggris menang 2-0.

Marcus Rashford buka kelebihan ‘Tiga Singa’ di menit ke-13. Gol penutup diciptakan oleh Danny Welbeck pada menit ke-76 sesudah terima umpan dari Dele Alli.

Southgate telah buat 10 perubahan di starting eleven pada pertandingan ini. Pemain-pemain yang tidak jadi starter serta belum juga main waktu melawan Nigeria di turunkan mulai sejak awal, seperti Rashford, Jack Butland, hingga Jamie Vardy.

” Kami miliki persaingan perebutan yang kuat untuk semua tempat di tim – Anda dapat memandangnya malam hari ini, ” kata Southgate seperti diambil dari Sportsmole.

” Saya mungkin saja menundanya (memastikan starter). Misal itu rumit, itu jadi hal yang begitu bagus. Kami perlu pilihan, terutama kami sukses melalui dua kompetisi tanpa ada cedera serius serta kami sudah berikan deskripsi yang begitu bagus, ” tegasnya.