Perempat-Final Liga Champions Real Madrid Kontra Liverpool

Perempat-Final Liga Champions Real Madrid Kontra Liverpool – Real Madrid versus Liverpool terhidang di perempat-final Liga Champions. Real Madrid siap melayani trio Firmansah, terhitung pemain anyarnya Diogo Jota yang subur.

Real Madrid versus Liverpool menjadi salah satu partai perempat-final Liga Champions 2020/2021. Los Blancos bertindak selaku tuan-rumah terlebih dahulu dalam putaran pertama pada Rabu (7/4/2021) pagi hari WIB.

Ini sebagai ulangan final pada 2018 di Kiev, yang dimenangkan Real Madrid dengan score 3-1. Satu tahun selanjutnya Liverpool sukses jadi juara dengan menaklukkan Tottenham Hotspur di final.

Ke-2 team kembali on fire. Real Madrid terus sanggup raih hasil bagus di liga. Begitupun Liverpool, yang telah bangun dari kemerosotan.

Liverpool juga rasanya hanya menginginkan Liga Champions, sebagai salah satu piala yang dapat mereka capai musim ini. Karena, peluan untuk memenangkan Liga Inggris telah tertutup.

Nacho, bek Real Madrid tahu benar akan hal tersebut. Karena itu ia meramalkan, baris serang Liverpool akan berusaha habis-habisan.

“Yang paling penting, kami sudah siap psikis,” tegasnya seperti dikutip dari Marca.

Trio Firmansah alias Firmino, Mane, dan Salah dipandang tetap menjadi anda yang Liverpool. Mohamed Salah paling subur di Liga Champions dengan catatan 5 gol dari 8 pertandingan, Sadio Mane seterusnya dengan 3 gol dari 8 pertandingan, dan Firmino memanglah belum cetak gol tetapi gerakannya di kotak penalti dapat memberi ruangan untuk dua partnernya itu.

Pemain baru Liverpool, Diogo Jota langsung juga tokcer. 4 gol telah dibuatnya selama ini dari 7 pertandingan. Tidak jadi masalah untuk kami, ingin itu trio mereka yang bermain atau Diogo Jota,” kata Nacho.

“Tiga pemain depan mereka fantastis, tetapi kami akan konsentrasi untuk mencetak kemenangan,” tutupnya.