Perampok Bermobil yang Gagal Curi ATM di Tambun Masih Diburu Polisi

Perampok Bermobil yang Gagal Curi ATM di Tambun Masih Diburu Polisi – Usaha pencurian uang di ATM BRI di Tambun, Kabupaten Bekasi oleh serangkaian orang tidak sukses. Polisi sekarang tetap kejar pemeran.

Moment itu berlangsung dalam sesuatu ATM BRI di Jalan Sultan Hasanudin, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (4/3) waktu 02. 00 WIB. Satpam sebelumnya dengar nada kaca pecah.

” Satpam ini dengar nada pecah kaca, senantiasa dicek di dapur nyata-nyatanya gak ada yg pecah. Senantiasa melihat ke parkiran ada mobil parkir disana, ” kata Kapolsek Tambun Kompol Berkah Sujatmiko, disaat dihubungi, Selasa (5/3/2019) .

Kemudian, satpam turun ke bawah buat menyaksikan kondisi. Tetapi, mobil yg awalnya parkir di muka ATM, udah lesap.

Berkah mengemukakan, kondisinya mesin ATM tetap aman, tetapi pintu kaca pecah. Polisi menemukannya tali yg andil di mesin ATM.

” Situasi pintu kacanya telah rusak, memang benar ada tali (mesin ATM) yg peluang dimanfaatkan buat mengambil (mesin) ATM-nya. Menurut saksi, di area tak ada barang yg hilang, ” kata Berkah.

Berkah mengira, pemeran awal mulanya pengin mengambil ATM melalui langkah menarik mesin ATM dengan tali yg diikatkan ke mobil. ” Benar. Dugaannya begitu (ATM ditarik dengan mobil memanfaatkan tali) , ” kata Berkah.

Satpam tak dapat memaparkan lebih terperinci tanda-tanda mobil pemeran. Dikarenakan, situasi malam itu gelap.

” Saksi tak demikian dapat memaparkan lantaran kondisinya lumayan gelap. Baik warna serta model (mobil) saksi belumlah juga dapat jabarkan. Tetap kita dalami, ” kata Berkah.

Polisi tetap periksa CCTV di lebih kurang area. Sekarang polisi tetap mendalami serta mengincar polisi.

” Tetap kita buru, ” kata Berkah.