Pep Guardiola Memuji Kegigihan Timnya

Pep Guardiola Memuji Kegigihan Timnya – Pep Guardiola memberikan pujian pada permainan Manchester City selesai menaklukkan Hoffenheim di Liga Champions. Ia memberikan pujian pada daya juang City dalam mengubah kondisi.

Kalah pada pertandingan pertama menantang Olympique Lyon, City kembali memperoleh kesusahan saat melawan Hoffenheim di matchday 2 Liga Champions. Dalam laga di Rhein Nacker Ajang, Selasa (2/10/2018) malam WIB, City sudah sempat ketinggalan lebih dulu.

Hoffenheim mengagetkan City dengan cetak gol pada menit pertama melalui Ishak Belfodil. Sergio Aguero lalu cetak gol balasan enam menit lalu untuk menyamai posisi.

Gol pahlawan kemenangan City berlangsung tiga menit sebelum bubaran. Tindakan Silva membuat The Citizens pada akhirnya mencetak kemenangan pertama di Liga Champions musim ini.

Guardiola mulai bicara masalah pertandingan itu. Ia mengaku timnya sudah sempat alami kesusahan di pertandingan ini.

“Kami memperoleh dikit desakan, tetapi hasil kami di pertandingan ini, terpenting sesudah kalah pada pertandingan kandang awal mulanya, jadi begitu susah serta berat,” katanya dikutip Independent.

“Kelolosan kami, bila itu berlangsung, akan berlangsung pada pertandingan paling akhir melawan Hoffenheim di kandang. Serta ini hari, sesudah kebobolan pada menit pertama, kami pada akhirnya dapat bertanding menjadi team.”

“Kami berjuang melawan semuanya serta sukses. Menjadi club serta pemain sepakbola, kami mesti rasakan pengalaman semacam ini untuk menjadi lebih baik lagi.”

“Mungkin untuk hari esok, bukan musim ini, mungkin memang baik buat kami rasakan keadaan ini. Pertandingan ini tidak tetap seperti karpet merah. Pertandingan ini memberi banyak tanda yang baik jika team berjuang untuk semuanya.”

“Kami mesti dapat melawan itu menjadi team, serta itu bagus buat pemain serta saya sendiri. Kami mesti belajar apakah yang kami tekuni ini hari,” katanya.