Penampilan Apik Yang Diperlihatkan Oleh Diogo Ferreira

Penampilan Apik Yang Diperlihatkan Oleh Diogo Ferreira

Dengan datangnya pemain baru Persib Bandung, Diogo Ferreira, diharapkan lini pertahanan Persib makin kokoh dan semakin sulit untuk ditembus, itu harapan pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurjaman. Karena menurut Djajang, permainan Diogo sangat bagus dan cocok untuk dimainkan bersama kedua bek andalan Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna dan Vladimir Vujovic.

Djajang nurjaman sangat senang bisa merekrut Diogo untuk bermain bersama Persib pada putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 presented by Im3 Ooredoo. Karena Maung Bandung tengah mecari bek yang bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Purwaka Yudi. Karena kini mantan bek Arema Cronus itu kini tengah dibekap cedera.

Dan kini Diogo sudah membuktikan permainannya bersama Persib ketika laga ujicoba. Dia membuat Djajang tersenyum dengan penampilan yang dipermainkan. Dan harapan Djajang, diogo bisa bermain dengan konsisiten dalam setiap laganya. Diogo kemungkinan besar akan dimainkan dalam pertandingan tandang Persib Bandung melawan Sriwijya FC Palembang. dia akan di masukkan sebagai pemain utama pada laga tersebut.