Pellegrini: Saya Tidak Takut Dipecat

Pellegrini: Saya Tidak Takut Dipecat

infoagen338a.com – Takluk dengan skor akhir 2-1 saat bertanding kontra Crystal Palace telah membuat Pellegrini cukup berada di dalam tekanan. Bahkan, Man. City dirumorkan akan memecat sang Pelatih pada akhir kompetisi musim ini, dan bahkan diperkirakan akan dilakukan lebih cepat.

Akan tetapi, Pellegrini tidak mau ambil pusing dengan rumor pemecatannya tersebut. Pelatih yang berasal dari Cili tersebut menegaskan, saat ini dia sedang fokus untuk memberikan hal yang paling baik untuk timnya.

“Saya sama sekali tidak merasa khawatir dengan pekerjaan yang saya jalani saat ini.Hal tersebut (pemecatan) merupakan sesuatu yang tidak saya pikir sama sekali,” ujar Pellegrini, hari Selasa (7/4/2015).

“Saya pribadi tidak pernah merasa takut jika memang benar-benar dipecat, saya hanya ingin menjalankan apa yang menjadi tugas saya, saya sudah merasa bahagia. Tim ini memang sedang melakoni musim kompetisi yang cukup sulit, namun tidak usah mengkhawatirkan saya.” tambahnya

“Kami berpikir tentang Chelsea, yakni terkait gelar juara. Kami telah berupaya untuk bisa memenangi setiap laga yang kami lakoni,” pungkasnya.