Pelatih AC Milan Targetkan Tiket Liga Champions

Pelatih AC Milan Targetkan Tiket Liga Champions  РPelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyatakan timnya siap berkompetisi dengan bebrapa club Serie A untuk mencapai tiket ke Liga Europa musim depan. Untuk wujudkan hal itu, Montella memohon anak asuhnya tampak impresif di tiap-tiap pertandingan.

” Kwalitas kami bertambah musim ini. Saya tidak paham berapakah banyak poin yang diperlukan untuk maju ke pertandingan Eropa, mungkin saja sekitaran 70 poin, ” papar Montella.

” Makin banyak tim yang ikut serta dalam persaingan untuk maju ke pertandingan Eropa, jadi bakal makin baik. Tetapi, kami mesti konsentrasi pada sendiri, ” kata bekas pelatih Fiorentina itu.

AC Milan tidak berhasil maju ke turnamen Eropa mulai sejak berhenti pada 16 Besar Liga Champions musim 2013-2014. Harapan I Rossoneri untuk kembali bertanding di turnamen Eropa juga belum pupus.

” Lawan-lawan kami demikian tancap gas. Walau demikian, saya meyakini bakal meraih sasaran bila kami menghadirkan performa paling baik, ” tutur Montella.

AC Milan sekarang ini bercokol di posisi ketujuh klassemen sesaat Serie A dengan 50 poin, terpaut empat angka dari Inter Milan di peringkat lima yang disebut batas akhir bertanding di Liga Europa 2017-2018. Setelah itu, Milan akan bertemu Genoa pada minggu ke-29 Serie A, Sabtu (18/3/2017)