Pegawai Rumah Makan di Serang Ditemukan Tak Bernyawa dengan HP Menyala

Pegawai Rumah Makan di Serang Ditemukan Tak Bernyawa dengan HP Menyala – Seseorang pegawai rumah makan, Pendi (35) , di Cikande, Serang, meninggal dikira sebab dengarkan musik di telpon seluler sembari tidur. Mengakibatkan, darah keluar dari mulut, telinga, serta hidung korban.

Kapolsek Cikande Kompol Kosasih menuturkan korban dikira meninggal gara-gara telpon seluler yang masih tetap menyala. Telpon seluler, menurut dia, juga dalam keadaan di-charge di aliran listrik.

” Perkiraan sesaat, kata pemilik rumah makan, korban biasa bila tidur dengarkan lagu di HP serta HP dalam keadaan di-charge, ” kata Kosasih pada wartawan di Cikande, Serang, Banten, Rabu (26/9/2018) .

Pemilik rumah makan, tuturnya, juga masih tetap memandang korban dalam keadaan sehat sebentar sebelum tidur. Tapi, demikian pagi, korban diketemukan telah tidak bernyawa lebih kurang waktu 06. 30 WIB.

” Saksi korban mengemukakan semalam masih tetap komunikasi, masih tetap pekerjaan. Namun demikian pengin membuka rumah makan dikira korban masih tetap tidur, nyatanya telah ada darah di mulut, hidung, serta telinga, ” tuturnya.

Kala diketemukan, menurut dia, tempat telpon seluler juga masih tetap ada di lebih kurang badan korban. Telpon seluler dalam situasi masih tetap aktif serta ada earphone di badan korban.

Korban, kata Kosasih, waktu ini dievakuasi ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara Serang buat diautopsi manfaat tahu pemicu jelas kematiannya.