Paul Konchesky Jalani Pinjaman Di Leicester City

Paul Konchesky Jalani Pinjaman Di Leicester City

infoagen338a.com – Kubu Queens Park-Rangers sukses memperkuat susunan pemain mereka dengan meminjam pemain belakang handal milik Leicester City, yaitu Paul Konchesky. Dalam hal tersebut, sang bek dipinjam selama satu musim ke depan.

Konchesky, (34 tahun), telah membukukan sekitar 550 pertandingan selama karirnya dan sang pemain masih memiliki kesempatan tampil di ajang Championship untuk menghadapi bekas klubnya, Charlton, di pengujung pekan ini.

Menanggapi kesuksesan klubnya dalam mendatangkan Konchesky, jurub taktik lapangan QPR, Chris Ramsey berujar: “Saya merasa sangat senang sebab kami telah sukses mendapatkan jasa Paul menjelang laga pada hari Sabtu nanti”.

“Bek kiri merupakan posisi yang kekurangan jumlah pada saat ini, yang disebabkan oleh sejumlah pemain yang cedera, sehingga Paul datang serta bersaing untuk memperebutkan posisi itu.

“Dia memiliki segudang pengalaman, baik di ajang Liga Primer maupun di Championship, dan pengalamannya tersebut pasti bakal berguna dalam meningkatkan barisan belakang kami, dan juga tim ini secara keseluruhan.”