Para Relawan Diminta Prabowo Untuk Jaga Suara Di TPS, Kalau Perlu Bawa Perbekalan Juga

Para Relawan Diminta Prabowo Untuk Jaga Suara Di TPS, Kalau Perlu Bawa Perbekalan Juga – Capres nomer urut 02, Prabowo Subianto minta barisan relawan untuk mengawasi tempat pengambilan suara (TPS) dengan sebaik-baiknya, supaya menahan kecurangan pada 17 April yang akan datang. Bahkan juga, ia minta mereka untuk membawa seluruh perbekalan agar dapat memonitor gerakan TPS sampai selesai.

“Beberapa emak-emak, bapak-bapak, semua hadir ya mesti sampai sore, jadi jika sangat terpaksa bawa serta rantang, tiker ke TPS, sekalipun piknik disana, tidur disana sampai tuntas,” kata Prabowo di Markas Roemah Djoeang, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Minggu (13/1).

Perihal ini ditekankan Prabowo untuk mengoptimalkan perjuangannya dalam memenangi kontestasi. Ia ingin, di Pemilu 2019, ada pergantian riil dikerjakan oleh seluruh komponen bangsa melalui acara Pemilu yang jujur serta adil.

“Kita mesti lakukan pergantian untuk selamatkan bangsa, jika tidak, kita selalu berikut! Banyak bangsa lainnya yang ingin kita rusuh gaduh, suku sama suku agama sama agama,” tegas ia.

Prabowo mengharap, dalam bekas waktu kampanye, relawan dapat turun serta kerja bersama dengan menggalang kemampuan relawan bisa menahan terjadinya kecurangan.

“Jadi perjuangan kalian, turun serta usaha keras semua semasing kemampuan, jagalah TPS, emak-emak serta bapak-bapak kesempatan ini janganlah pulang cepet, nantikan sampai malem, kuat? berani?” tutup Prabowo.