Paddy McNair Tidak Menyangka Masuk Tim Utama

Paddy McNair Tidak Menyangka Masuk Tim Utama

infoagen338a.com – Paddy McNair, sang pemain belakang muda dari klub Manchester United mengaku bahwa dia tidak menyangka akan mendapatkan kesempatan untuk berlaga bersama tim utama di musim ini.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pemuda berusia 19 tahun tersebut menjelma sebagai jagoan mendadak sang manajer Louis van Gaal, yang mana sering ditinggal oleh beberapa tenaga senior semisal Jonny Evans, Phil Jones, hingga Chris Smalling.

Gelandang internasional Irlandia Utara tersebut sebenarnya berstatus sebagai gelandang andalan untuk tim U-21, akan tetapi sosoknya ditarik ke dalam tim utama dan sampai kini sudah mencatatkan empat performa pada Liga Primer Inggris.

“Ini telah menjadi beberapa bulan yang hebat,” ujarnya di laman resmi klub. “Saya berlaga untuk tim U-21 pada dua bulan lalu, lalu tiba-tiba saya berlaga di depan 75.000 penonton yang ada di Old Trafford.

“Hal ini terjadi sangat cepat. Pada tahun lalu, saya pikir saya memainkan 11 laga untuk tim U-21, jadi semoga saya bisa memperoleh 11 performa untuk tim utama pada akhir musim nanti.”