Nemanja Matic Yakin Chelsea Adalah Temapt Yang Tepat

Nemanja Matic Yakin Chelsea Adalah Temapt Yang Tepat

infoagen338a.com – Pemain dari The Blues Nemanja Matic mengakui dirinya bangga mampu kembali kek klubnya dulu, sebelumnya pemain ini dijual ke Benfica karena gagal menamppilkan performa gemilang di Chelsea, namun performa dari pemain tersebut kembali membaik setelah bermain di Benfica

Kembalinya nemanja Matic menjadi berita bahagia untuk fans The Blues karena pemain tersebut menampilkan performa gemilang dan memiliki kontribusi yang besarb untuk Chelsea, dibawah asuhan dari Jose Mourinho Matic semakin semangat dan ingin lebih baik lagi bersama The Blues,.

Menjadi tantangan tersediri untuk Nemanja Matic dalam menampilkan performa terbaiiknya karena persaingan untuk merebutkan tempat pertama dipasukan Jose Mourinho yang memiliki performa gemilang akan lebih ketat, tantangan tersebut yang membuat Matic yakin jika dirinya mampu untuk masuk dalam skuad utama dari pelatih yang fenemonal asal Portugal .

"Siapa yang akan menolak kesempatan bermain diklub besar, dan Chelsea menjadi kesematan saya untuk menjadi pemain bintang . hal itu menjadi motivasi saya untuk terus bermain lebih baik dalam musim ini bersama The Blues”