Nathan Ake Pulang Ke Stamford Bridge

Nathan Ake Pulang Ke Stamford Bridge – Klub besar Liga Inggris, Chelsea akhirnya resmi membawa kembali bintang mudanya, Nathan Ake, yang sebelumnya dipinjamkan ke AFC Bournemouth.

 

Defender berusia 21 tahun ini bergabung dengan tim arahan Eddie Howe dengan persetujuan pinjaman selama satu musim penuh mulai bulan Juni lalu dan sudah tampil cukup mengagumkan selama setengah tahun di Bournemouth, dan karena tersebutlah yang memotivasi Antonio Conte untuk memboyong Ake kembali ke Stamford Bridge.

 

Conte telah menuturkan Ake merupakan peluang transfer yang menarik saat jendela transfer awal tahun ini, karena Conte berkeinginan untuk menjaga Chelsea di urutan pertama klasemen. Dan Conte saat ini sudah membuat keputusan agar Ake dibawa kembali ke timnya.

 

Chelsea dan Bournemouth telah menuturkan hal yang sama hari ini, Bournemouth mengumumkan: “Ake sudah mulai melakoni delapan pertandingan terakhir dan ia sudah memenuhi syarat, tetapi Chelsea telah memberikan pilihan untuk menariknya kembali saat baru dibukanya jendela transfer Januari, dan pemain 21 tahun tersebut akan segera pulang ke Stamford Bridge. Bournemouth ingin berterima kasih pada Nathan atas usahanya kurang lebih tujuh bulan ini dan berharap dia memperoleh yang terbaik demi masa depannya.”