NASA Rayakan 5 Dekade Misi Apollo 11 Ke Bulan

NASA Rayakan 5 Dekade Misi Apollo 11 Ke Bulan – Tubuh Antariksa Amerika Serikat (NASA) siap-siap rayakan ulang tahun lima dekade misi pendaratan manusia pertama di bulan waktu jalani misi Apollo 11 pada 20 Juli akan datang. Misi ini pertama-tama diterbangkan pada tahun 1969.

NASA menjanjikan perayaan ulang tahun Misi Apollo 11 yang menyertakan Neil Armstrong serta Edwin Aldrin ini akan ditayangkan langsung mulai 13 sampai 20 Juli 2019 lewat program tv spesial instansi antariksa itu.

Sehari-harinya akan ada program berlainan yang ditayangkan di program itu. Pada 13 Juli contohnya, NASA akan memajang jejeran mobil dari masa Apollo sampai tiruan Apollo Luar Rover di kantor Ruang & Rocket Center di Huntsville, Alabama, AS.

Sesaat pada 16 Juli NASA akan melayani beberapa astronaut dan beberapa tamu VIP di Kennedy Ruang Center Pengunjung Complex, Florida, AS,

Dikutip situs sah NASA, dalam kurun waktu 15 sampai 20 Juli Direktorat Pengetahuan Pengetahuan Barat, Laut, serta Antariksa NASA akan mengundang pelajar dari AS untuk mereplika lagi pendaratan Apollo 11 memakai drone serta robot Lego Mindstrom jadi sisi dari rintangan ANGLes.

Pipeline Direktorat Pengetahuan Pengetahuan Barat Laut serta Antariksa NASA mengundang siswa untuk bikin lagi pendaratan di Apollo 11 dengan drone serta robot Lego Mindstorm untuk Rintangan ANGLeS.

Buat Anda yang tinggal di negara di luar benua Amerika, Anda dapat melihat siaran secara langsung di situs www.nasa.gov/nasalive.

Apollo 11 adalah misi pucuk jelajah bulan yang diinisiasi NASA. Oktober 1968 jadi peristiwa penting sesudah pesawat ruangan angkasa terbang dengan bawa awak pertama. Dalam satu tahun selanjutnya, NASA mengeluarkan misi Apollo 11.

Mencuplik Ruang, dalam kurun waktu terhitung singkat NASA sukses mendaratkan 12 astronaut di permukaan bulan. Pendaratan manusia pertama di bulan adalah kemenangan besar buat AS yang bersamaan dengan perang dingin hadapi Uni Soviet.