Nainggolan Diminta untuk Terus Memperbaiki Diri

Nainggolan Diminta untuk Terus Memperbaiki Diri – Radja Nainggolan dimaksud akan memiliki peranan terpenting di Inter Milan. Pemain Belgia itu dipercaya dapat jadi pembeda di scuad Nerazzuri.

Nainggolan ditebus Inter dari AS Roma dengan nilai transfer yang cukuplah mahal. Harga nya seputar 38 juta euro.

Dalam dua laga awal Inter di Serie A, Nainggolan tidak dapat bermain sebab alami permasalahan kesehatan. Inter kalah serta memetik hasil imbang waktu pemain berdarah batak itu tidak bermain.

Nainggolan langsung dapat memberi peran positif waktu diakui bermain oleh pelatih Inter, Luciano Spalletti. Inter menuai kemenangan 3-0 waktu melawat ke markas Bologna, Nainggolan menuai satu gol.

Pujian tinggi juga langsung disampaikan oleh Spalletti atas tampilan bagus Nainggolan itu. Walau telah bagus, Nainggolan juga disuruh untuk selalu melakukan perbaikan diri.

” Nainggolan itu pemain yang kuat, dia adalah pemain Inter seperti yang lain. Dia memberi sengatan, tetapi ketekunan dalam soal potensi serba bisanya adalah kelebihan lainnya, ” kata Nainggolan.

” Dia tetap harus melakukan perbaikan diri, tetapi dia adalah seorang yang dapat jadi pembeda, bahkan juga di Liga Champions, ” dia memberikan.