Nainggolan Bantah Akan Pergi dari AS Roma

Gelandang timnas negara Belgia, Radja Nainggolan, membantah berita yang menyatakan bahwa dirinya akan pergi dari kesebelasan AS Roma pada transfer musim panas yang akan datang. Rumor kepindahan Nainggolan dipicu oleh isu kedatangan pelatih Antonio Conte ke klub asal Inggris, Chelsea. Pelatih tim nasional negar Italia tersebut diberitakan akan merapat ke stadion Stamford Bridge, kandang tim Chelsea, sesudah Piala Eropa tahun 2016. 

Conte juga sedang diberitakan dirinya ingin membawa juga Walter Sabatini, Direktur Teknik tim AS Roma. Keinginan dari Conte tersebut diduga terkait dengan keinginan dirinya memboyong Nainggolan. 

Berita transfer semakin membesar sesudah beberapa media memberitakan bahwa Nainggolan sudah berbicara kepada rekan-rekan dekatnya supaya pindah dan bermain pada Liga Inggris.  Tetapi, kabar tersebut dibantah Nainggolan. Gelandang yang saat ini berusia 27 tahun tersebut menyatakan bahwa ia tidak pernah berbicara dengan tim mana pun.

“Jika tak berbicara dengan tim lain, lantas mkenapa saya harus bicara ke rekan-rekan saya? Forza Roma dan Belgia. Semoga sukses di malam ini,” kicau dirinya melalui akun Twitter pribadi dia menjelang pertandingan persahabatan antara negar Belgia dan juga Portugal, hari Selasa (29/3/2016).  

Pada pertandingan tersebut, Belgia harus kalah 1-2 dari kubu tuan rumah. Nainggolan yang bermain selama 90 menit pada lag di Stadion Dr. Magalhaes, Pessoa, tersebut.