Mulan Jameela Keluar Dari Serta Masuk Waktu Baru Hadir Serta Berkata Akan Kembali Pulang

Mulan Jameela Keluar Dari Serta Masuk Waktu Baru Hadir Serta Berkata Akan Kembali Pulang – Mulan Jameela tunjukkan ekspresi berlainan sesudah masalah pendaftaran izin jenguk ke Rutan Medaeng selesai. Ia tampak lebih lega daripada waktu baru hadir serta berkata akan kembali pulang.

Sesudah menanti seputar 30 menit di mobil yang diparkir di muka Rutan Medang, Mulan Jameela pada akhirnya keluar dari serta masuk ke Rutan Klas I Surabaya.

Bersama dengan rombongannya, bekas Ganda Ratu itu berjalan tembus kerumunan mass media serta beberapa pengunjung rutan yang lain. Masker yang awal mulanya ia gunakan juga dicopot.

Tidak hanya melepas masker, selesainya masalah pendaftaran izin menjenguk pun membuat Mulan Jameela terlihat lebih lega. Itu diperlihatkan waktu menjawab pertanyaan wartawan.

“Berita baik, alhamdulillah,” kata Mulan pada mass media yang menyapanya, Senin (11/2/2019).

Mulan menjenguk sang suami Ahmad Dhani yang ditahan di Rutan Klas I Surabaya semenjak Kamis (7/2). Dalam peluang itu, pelantun lagu ‘Wonder Woman’ itu menggunakan pakaian syar’i berwana biru, punya Dhini Aminarti, istri Dimas Seto.

Mulan serta rombongannya datang di Rutan Medaeng seputar jam 08.50 WIB. Ia turun dari sedan Mercy hitam E250 nopol W 168 RP pas jam 08.54 WIB.