MU dan Chelsea Ingin Mendatangkan Gareth Bale

MU dan Chelsea Ingin Mendatangkan Gareth Bale – Meski tengah mengalami cedera pada engkel tidak berarti tak ada yang menginginkan winger dari Real Madrid, yaitu Gareth Bale. Seperti yang diberitakan oleh Marca, hari Rabu (25/1/2017), dua tim Raksasa Premier League yaitu Manchester United serta Chelsea ingin mencoba untuk mendatangkan megabintang dari Wales tersebut saat bursa transfer awal musim mendatang.

 

Tak tanggung-tanggung, klub tersebutberani menawar The Welsh Wizard, julukan dari Bale dengan dana sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp2,8 triliun. Bila transfer terjadi, harga dari Bale nyaris dua kali lipat dana yang dikucurkan Man United untuk mendatangkan Paul Pogba.

 

Pada waktu itu Manchester United mengeluarkan dana sebesar 105 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun. Tak hanya dana transfer yang besar, Man United serta Chelsea juga sudah siap memberikan gaji Bale dengan jumlah yang ‘wah’,

 

Bale akan dijanjikan mendapat gaji 400 ribu euro atau sekitar Rp5,7 miliar tiap pecan.Sesudah melihat penjabaran di atas, menarik untuk menanti apakah Gareth Bale bakal menerima pinangan itu atau malah justru menolak.