MU Akan Bersaing Bersama Liverpool dan City Jadi Juara Premier League

MU Akan Bersaing Bersama Liverpool dan City Jadi Juara Premier League  РPerebutan jadi juara Premier League membuka sekedar punya Liverpool serta Manchester City. Josep Guardiola merasa Manchester United tetap miliki kans.

Perbedaan enam team paling atas di classement Liga Inggris waktu ini memang tdk lebar. Dari Liverpool di urutan paling atas sampai Arsenal di posisi enam cuma terpaut 15 angka.

Dengan tetap ada 39 point maksimum dapat diperoleh tiap-tiap team, apa pun dapat berlangsung di 13 minggu paling akhir Liga Inggris. Kebangkitan Mancheter United bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer bikin mereka dipandang Guardiola tetap miliki kans juara. Lantas demikian dengan Tottenham Hotspur yang pernah mengambil urutan dua dari tangan City.

” Saya tidak sempat mengatakan Tottenham tdk ada disana (dalam perebutan juara) . Saya tidak sempat mencoret lima atau enam team (paling atas) serta MU mencetak kemenangan di tiap-tiap minggu. Mereka dapat ada disana, di perebutan jadi juara, ” tutur Josep Guardiola dalam session pertemuan wartawan mendekati duel dengan Everton.

Kapasitas pergantian classement memang tetap terbuka lebar. Di bekas musim ini The Reds tetap akan bertemu dengan MU, Tottenham, serta Chelsea. Sesaat Man City ikut tetap menantang pertandingan berat dengan Chelsea, MU, serta Tottenham.

” Kita memandang classement serta memandang ke urutan dua atau tiga paling atas lantas mengatakan ‘mereka bisa saja juara’ serta kita tdk memandang lebih jauh dari itu. Bila Chelsea mencetak kemenangan berturut-turut mereka bisa menjadi pelawan juara. “

” Segalanya berada di sana (perebutan juara) . Selisihnya tidak terlampau besar. Dengan 39 point tetap bisa diperoleh, ketinggal sembilan atau 10 angka tidak kebanyakan. Lihatlah Premier League saat ini, tiap-tiap team siap mendapatkan point, ” selesai Pep.