Moussa Sissoko Sedang Dalam Pengamatan Mourinho

Moussa Sissoko Sedang Dalam Pengamatan Mourinho

infoagen338a.com – Moussa Sissoko menyatakan bahwa dirinya tengah dimonitor juru taktik Chelsea, yakni Jose Mourinho dalam kemungkinan memboyongnya ke Stamford Bridg.

Sebelum ini, Sissoko santer dikabarkan akan pindah ke Arsenal di mana sang gelandang menyatakan bakal dengan gembira menerima tawaran manajer Arsene Wenger. Akan tetapi, saat ini sang pemain juga memberikan isyarat untuk menerima tawaran yang diberikan Chelsea.

“Apakah Mourinho memonitor perkembangan saya? Menurut apa yang aku dengar, iya. Dia merupakan manajer terbaik di bumi. Dia telah memenangi sejumlah gelar. Semua pemain pasti senang menjadi anak asuhnya,” kata Sissoko kepada awak media.

“Kalau suatu saat nanti saya memiliki kesempatan dilatih olehnya, maka saya pasti merasa sangat senang. Untuk sekarang ini, saya masih harus membela Newcastle dan saya juga sangat gembira di sini.”

“Kalau saya harus pergi dari klub ini, saya pasti bakal membuat keputusan yang tepat. Karir saya bersama timnas Prancis wajib saya pertimbangkan. Tampil di Liga Champions? Semua pemain pasti bermimpi bisa tampil di kompetisi bergengsi itu. Saya sangat berharap dapat bermain di sana, aka tetapi saya masih menunggu saat yang tepat,” pungkasnya.