Mourinho Tarik Henrikh Mkhitaryan Kalah Dari Chelsea

Mourinho Tarik Henrikh Mkhitaryan Kalah Dari Chelsea – Henrikh Mkhitaryan tidak hadir dalam berapa kompetisi paling akhir Manchester United. Manajer MU, Jose Mourinho, miliki keterangan masalah absennya gelandang serang asal Armenia itu.

Mkhitaryan paling akhir kali bermain waktu MU kalah 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge, 5 November waktu lalu. Pada kompetisi itu, dia ditarik keluar sesudah pertandingan jalan sekitaran satu jam.

Mkhitaryan lalu tdk dimainkan pada dua pertandingan selanjutnya, yakni melawan Newcastle United serta Basel. Pemain berumur 28 th. itu bahkan juga tidak ada di bangku cadangan.

Menurut Mourinho, Mkhitaryan kehilangan urutannya di tim inti karena performnya yang alami penurunan. Mourinho bahkan juga mengatakan Mkhitaryan ” menghilang ” .

” Saya tdk suka dengan performnya belakangan ini serta saya tidak tengah bicara masalah satu atau dua kompetisi. Saya bicara masalah tiga, empat, atau lima. Dia mulai musim dengan begitu baik serta kemudian dia perlahan menghilang, ” tutur Mourinho yang diambil Sky Sports.

” Level performnya dalam soal gol, assist, pressing tinggi, merebut bola di lokasi lawan, menggerakkan tim jadi seseorang nomor 10, perlahan alami penurunan, ” tuturnya.

Mourinho memberikan, Mkhitaryan bakal kembali masuk scuad MU pada pertandingan melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (25/11/2017) . Tapi, dia tdk menanggung pemainnya itu bakal jadi starter.

” Saya tdk tahu (Mkhitaryan jadi starter atau tidak) . Pastinya dia bakal kembali pada tim. Supaya dia kembali pada tim, itu bermakna seorang bakal keluar dari tim, ” tuturnya.

Mkhitaryan selama ini sudah nampak pada 16 kompetisi di semuanya pertandingan musim ini. Dia menyumbangkan dua gol serta enam assist untuk MU.

MU saat ini mendiami tingkat ke-2 di klassemen Premier League dengan pencapaian 26 point. Mereka ketinggalan delapan point dari Manchester City.