Mourinho: Musim Depan Lebih Sulit

Mourinho: Musim Depan Lebih Sulit

infoagen338a.com – Juru taktik lapangan The Blues (Chelsea), yakni Jose Mourinho memberikan imbauan kepada seluru anak asuhnya agagr mereka tidak cepat berpuas jika ingin mempertahankan trofi juara di ajang Liga Primer Innggris pada musim panas mendatang.

Skuat arahan pria Belanda tersebut tampil cemerlang selama masa kampanye di musim ini dan mampu berada di puncak klasemen semenjak pekan pertama sampai mereka akhirnya mampu keluar sebagai kampiun juara.

Hanya saja, Mou memprediksi bahwa musim depan bakalan lebih sulit lagi mengingat rival mereka seperti Arsenal, Man. City serta Manchester United bakal segera berbenah diri.

“Suatu hal yang sulit untuk bisa memenangi trofi Liga Primer seecara beruntun,” kata manajer kelahiran Portugal tersebut kepada awak media. “Klub yang lain banyak yang tidak suka dengan apa yang kami capai, mereka pasti akan bereaksi.”

“Oleh karena itu, kami wajib dapat bermain lebih bagus pada musim depan. Kalau kami telah merasa puas atas pencapaian kami hingga sejauh ini, maka kami akan berada di dalam situasi yang amat berbahaya.”