Mourinho Mnegaku Tidak Pilih Gareth Bale Jadi Pemain Terbaik

Mourinho Mnegaku Tidak Pilih Gareth Bale Jadi Pemain Terbaik

infoagen338a.com – Pelatih dari The Blues Jose Mourinho mengaku jika dirinya tidak akan memiliih Gareth Bale dalam pemilihan terbaik dari Liga Primer Inggris yang digelar musim lalu, namun dalam kenyataannya Gareth Bale menjadi epmain terbaik dari PFA dan menjadi pemain muda yang terbaik di musimtersebut.

Mantan bintang dari Tottenham Hotspurs tersebut mengoleksi dua penghargaan skaligus, namun dalam musim panas kemarin Gareth Bale langsung diboyong Real Madrid untuk menggantikan Ozil yang hengkang dari Real Madrid menuju The Gunners.

Bahkan transfer dari Gareth Bale menjadi tarnafers teramahal dengan mengalahkan transfer dari Cristiano Ronaldo, namun hal tersebut tidak disetujui oleh Mourinho seharusnya pemain terbaik itu membawa timnya meraih gelar dimusim tersebut.

Dengan gelar tersebut menjadi bukti jika pemain tersebut memiliki kontribusi yang besar utnuk klubnya, seharusnya yang meraih gelar adalah pemain dari Manchester United, karena yang meraih gelar dalam musim lalu adalah Manchester United