Mourinho Bertekad Kembalikan Performa Falcao

Mourinho Bertekad Kembalikan Performa Falcao

infoagen338a.com – Juru taktik lapangan The Blues, yakni Jose Mourinho bertekad untuk mengembalikan performa Radamel Falcao jika saja striker asal Kolombia tersebut bergabung dengan Chelsea.

Dikenal sebagai bomber andal, El Tigre justru melempem pada saat menjalani masa pinjamannya bersama Manchester United musim 2014/15 lalu.

Sang pemain hanya mencatatkan empat gol dari 26 penampilannya di ajang Liga Primer, satu catatan yang telah membuat The Red Devils tidak mau melakoni opsi pembeliannya secara permanen dari klub induknya, AS Monaco.

Meskipun demikian, mantan striker Atletico Madrid serta FC Porto tersebut diklaim bakal tetap merumput di kancah Inggris pada kampanye musim depan, di mana Chelsea yang telah menunjukkan ketertarikan untuk menggaetnya. Mourinho pun secara tidak langsung membenarkan niatan ini.

“Hal yang benar-benar membuat hati saya sakit, adalah bahwa semua orang di Inggris percaya bahwa Falcao adalah pemain yang mereka saksikan kala membela Manchester United,” kata pria Portugal tersebut kepada awak media.