Mohamed Salah Serta Roberto Firmino Semasing Cetak Satu Gol

Mohamed Salah Serta Roberto Firmino Semasing Cetak Satu Gol – Liverpool ada diatas angin sesudah menang telak di markas Porto. Walau demikian, manajer Juergen Klopp menegaskan timnya dapat terus bermain keseluruhan di leg ke-2.

Liverpool mencukur Porto dengan score 5-0 pada kompetisi leg pertama fase 16 besar Liga Champions. Pada pertandingan yg di gelar di Estadio do Dragao, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB, itu, Sadio Mane membukukan hat-trick, sesaat Mohamed Salah serta Roberto Firmino semasing cetak satu gol.

Membuat lima gol di kandang lawan serta tdk kemasukan merupakan modal yg fantastis untuk Liverpool buat menekuni leg ke-2 di Anfield, 6 Maret lain kali. Sukar mengayalkan The Reds dapat tersingkir dengan keunggulan sebesar itu.

Dapat tapi, Klopp tdk dapat membiarkan Liverpool melepas pedal gas di leg ke-2. Dia tdk pengen timnya terlihat tidak sesuai harapan di muka khalayak sendiri.

” Tdk, tentunya tdk, mengapa saya mesti berpikir saat? ” jawab Klopp selagi di tanya apakah dianya sendiri berpikir duel melawan Porto telah selesai.

” Kami datang kesini buat membuat basis buat leg ke-2 di Anfield. Serta tersebut yg kami laksanakan, tdk lebih, tdk kurang. Seperti yg sempat saya mengatakan, saya telah sangat lama dalam usaha ini buat berpikir bahwa apapun telah usai sebelum saat peluit akhir berbunyi, ” ujarnya di web site resmi Liverpool.

” Kami berutang tampilan 100 prosen terhadap supporter kami di Anfield serta tersebut yg pingin kami laksanakan. Itu saja, ” kata Klopp.