Michu Tegaskan Untuk Timnya Datangkan Aspas

Michu Tegaskan Untuk Timnya Datangkan Aspas

infoagen338a.com – Striker dari Swansea City ingin klubnya untuk lebih antusias dengan bursa transfer bulan januari nanti, hal tersebut diungkapkan Michu karena Swansea hanya memiliki dua ujung tombak Wilfried Bony dan Michu, butuh satu lagi untuk opsi dalam setiap pertandingan. Yang menjadi pilihan dari Michu ialah Iago Aspas.

Iago Aspas kini sering ditepikan dari Brendan Rodgers karena sang pelatih lebih memilih menurunkan striker fenomenalnya musim ini Luis Suarez dalam starting Line Up Liverpool, kondisi tersebut membuat michu ingin timnya mefanaakan untuk meminjam Iago Aspas untuk menjadi tambahanlni depannya.

Ini sebenarnya sudah menjadi target sejak lama namun pihak klub kurang sigap untuk mendapatkan jasa pemain tersebut, dari Aspas masih menjadi punggawa Celta Vigo Swansea sudah mengncar Aspas, namujn kalah sigap dengan Liverpool akhirnya Aspas diboyong ke Anfield.

Muism ini membuka peluang untuk Aspas berlabuh ke Liberty Stadium, cedera yang dialaminya dan moncernya Luis Suarez membuat nama Aspas emakin tenggelam di Liverpool, dan sering menjadi pemain cadangan.