Michael Ballack: Pamor Mesut Ozil Pudar

Michael Ballack: Pamor Mesut Ozil Pudar

infoagen338a.com – Michael Ballack, sang legenda hidup Timnas Jerman mengeluarkan asumsinya mengenai menurunnya performa yang dimiliki Mesut Ozil. Menurutnya, performa buruk yang dimiliki Ozil sejak kepindahannya ke Arsenal.

Jatuhnya kepercayaan diri yang dimiliki Ozil mendapat sorotan dari berbagai kalangan dan tentunya hujan kritikan ditujukan padanya. Itulah yang membuat mentalnya jatuh, penilaian yang dilontarkan oleh Ballack.

Seperti yang telah disampaikan Ballack melalui media Daily Mirror, bagi Timnas Jerman Ozil tampil cukup gemilang pada duel laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Namun sangat disayangkan ketika kepercayaan dirinya tak lagi sama sejak kepindahannya ke Arsenal.

Ozil bukanlah raja dilapangan, ozil bukan pula pemain tunggal, yang Timnas butuhkan adalah konstribusi Ozil untuk Tim dan kerja samanya sebagai tim. Ketika dia bermain buruk, banyak kritikan yang dilontarkan kepadanya sehingga dia terlihat kaget dan menghilang dengan sendirinya. apakah itu dampak kepindahannya ke Arsenal Ballack sendiri tidak tahu penyebabnya sampai saat ini.